rute lengkap ke kampung quran mataqu
Rute lengkap ke Kampung Quran MataQu, Puncak Bogor

Bagi Anda yang ingin ke Pesantren Tahfidz Alquran MataQu, MataQu Farm atau Kampung Quran MataQu berikut rute lengkap yang bisa Anda jadikan panduan.

Semoga bermanfaat.

Lokasi kantor kami

Lokasi kantor kami di Villa Blok S, Cipendawa, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Kode Pos 16771. Kordinat mapsnya di sini (klik).

Rute jika Anda dari Jakarta atau Bogor

Rute yang Anda pilih jika dari Jakarta/Bogor.

Ambil jalan arah Gadong Puncak atau keluar tol Gadog Puncak. Saat lampu merah Gadog, naik terus ke arah Cibogo, naik terus sampai di kiri jalan ada Masjid Jami’ Nurul Huda dan papan reklame besar bertuliskan “UNILEVER LEARNING CENTER.

Anda belok kiri masuk ke dalam, ambil arah ke Puri Ayuda Resort. Lurus terus melewati Wisma Nirwana TNI AL, rumah istirahat Bank Indonesia, Wisma RS PGI Cikini, bertemu pertigaan, ambil belok kiri patah ke Wisma Gendut Unilever.

Setelah melewati kios-kios, langsung belok kanan pertama, naik ke atas melewati Villa Pancahati dan Villa At-Tin, ketemu panorama Pangrango Camp, belok patah kanan.

Lurus terus, dan Anda sudah memasuki wilayah Kampung Quran MataQu. Kemudian Anda lurus ke arah blok S Cipendawa Kantor Kampung Quran MataQu.

Perjalanan dari Masjid Jami’ Nurul Huda ke kantor Kampung Quran MataQu ± 3,5 Km.

Jika Anda dari arah Cianjur

Rute yang Anda pilih jika dari arah Cianjur.

Lurus saja ke arah Puncak Bogor. Lurus terus sampai ke Cimory Riverside, Cisarua, lurus terus sampai di kanan jalan Masjid Jami’ Nurul Huda dan papan reklame besar bertuliskan “UNILEVER LEARNING CENTER.

Setelah itu Anda belok kanan ke Puri Ayuda Resort. Lurus terus melewati Wisma Nirwana TNI AL, rumah istirahat Bank Indonesia, Wisma RS PGI Cikini, bertemu pertigaan, ambil belok kiri patah ke Wisma Gendut Unilever.

Video rute lokasi dari jalur Jakarta/Bogor

Jika misal Anda masih bingung tentang rute ke Kampung Quran MataQu, silakan kontak CS kami dengan klik tombol di bawah ini!

jual kavling kebun mataqu
Klik untuk kontak dengan CS kami