kampung quran mataqu puncak bogor (1)
Tim hadroh Pesantren Tahfidz Alquran MataQu lagi performance

Majelis Rasul Perdana di Kampung Quran MataQu — Ahad (3/2) Menggema di Kampung Quran MataQu (KQM), sholawat kepada Rasulullah dari tiap bibir para pecintanya. Sejenak, segala macam permasalahan hidup, hilang, ketenangan hadir, dan kerinduan kepadanya memekat.

Sebagaimana Allah sampaikan, hanya dengan berzikir, ketenangan hati akan didapatkan.

Inilah kisah tentang program perdana, Majelis Rasul KQM, Puncak Bogor.

***

Pagi itu, zikir terlantun dengan indah bersama para santri Pesantren Tahfidz Alquran MataQu, Keluarga Besar KQM, para undangan, beserta dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Pendaftaran Santri Baru Pesantren Tahfidz Alquran MataQu Angkatan 2019/2020

kampung quran mataqu puncak bogor (6)
Warga berduyun-duyun ke Majelis Rasul

Syahdu, menenangkan, dan dengan cepat dada sesak diliputi kerinduan kepada sosok mulia, nabi akhir zaman Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasallam. Dipandu tim hadroh pesantren yang dengan fasih melantunkan sholawat badar.

kampung quran mataqu puncak bogor (4)

Kami pun ralut di dalamnya. Ada yang dengan lancar mengikuti tim hadroh membaca sholawat. Ada juga yang bersenandung saat reff-nya saja.

Ini adalah program terbaru KQM yang insyaa Allah akan istiqomah diadakan tiap bulan pada Ahad pertama. Berlokasi di kantor utama KQM.

kampung quran mataqu puncak bogor (4)

Dengan tagline, “Hidup berkah, rezeki lancar dengan zikir.” Mengajarkan siapa saja yang hadir, bahwa lewat zikir kepadaNya, hati akan tenang, hidup berkah, dan rezeki Allah lancarkan.

BACA JUGA: LUAR BIASA! Wisuda Tahfidz MataQu 2018

Sebagaimana disampaikan oleh Ust. Harry Ramadhan—ustadz di pesantren MataQu—saat tausyiah. Hadir di majelis seperti ini Allah akan kasih dua hal, yakni ketenangan jiwa dan dinaungi dengan kasih sayang Allah.

Benar saja, banyak orang merasakan kenikmatan ini. Mereka dengan tenang mendengarkan dan mengikuti tiap sesinya. Ya Allah, kami rindu pada Rasulullah…

Di sesi terakhir, Ust. Abu Faruq mengatakan, “Ketika kita ingin hidup berkah, pertama hubungan sama Allah kita tingkatkan.” Selanjutnya rutinkan tiap hari membaca istigfar dan sholawat kepada nabi.

Insyaa Allah, hidup pun akan berubah jadi lebih baik lagi. Dia juga akan perbaiki kehidupan dunia dan akhirat kita. Aamiin

***

Wahai pagi saksikanlah, sesungguhnya kami berkumpul di sini bersama-sama, melawan dingin dan kantuk, karena kecintaan kepada Allah dan RasulNya.

Wahai langit dan bumi jadilah saksi, atas apa yang kami lakukan, agar esok engkau bisa jadi pemberat di hari pembalasan.

Sehingga pada akhirnya, kami bisa bertemu dan berkumpul selamanya dengan Rasulullah shollallohu ‘alaihi wasallam. Aamiin

Peta lokasi Kantor Utama Kampung Quran MataQu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here