Salah satu kenikmati yang tiada tara dan perlu untuk diperjuangkan adalah menjadikan keluarga kita menjadi ahli (keluarga) Allah.

Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya Allah mempunyai ‘ahli’ dari kalangan manusia.” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, siapakah mereka itu?” Baginda berkata, “Merekalah ahlu Alquran, yaitu ‘ahli’ Allah dan golongan pilihan-Nya.” (HR Ahmad dan Ibnu Majah).

Kehidupan jadi penuh keberkahan, damai, tenang, selalu dalam bimbingan hingga penjagaan dariNya. Kenikmatan dunia akhirat pun bisa diraih.

Maka kita sebagai orangtua perlu untuk mengarahkan anak-anak untuk menghafal Alquran sejak dini.

Alquran akan membimbing, mengajarkan, melindungi hingga menjadi jalan lurus bagi mereka mengarungi kehidupan yang telah memasuki fase akhir zaman.

BACA JUGA: Ternyata Membaca Alquran Juga Menyehatkan Fisik

Alhamdulillah pada Agustus kemarin, M. Isfaqur Rahman (16) asal Batam, santri Pesantren Tahfidz Alquran MataQu, telah selesaikan setoran hafalan Alquran 20 putaran 30 juz hanya dalam waktu 33 hari saja, di Kampung Quran MataQu.

Betapa senang orangtua serta keluarga besar mengetahui bahwa dirinya telah menjadi keluarga Allah. Semoga Alquran itu mendatangkan keberkahan bagi diri dan semua orang, serta dia bawa sampai di akhir hayat.

Semoga kita dikarunia oleh Allah, keluarga penghafal Alquran yang berjuang mengagungkan kalimat-kalimatNya. Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here